Ana içeriğe geç

Hp saya selalu di cas tetapi kadang masuk kadang tidak

Batre saya sepertinya bermasalah tetapi tidak kembung

Translate Indonesian - English

My phone is always on charge but sometimes it comes on sometimes it doesn't.

My battery seems to have a problem but it's not bloated

Bu soruyu yanıtla Ben de bu sorunu yaşıyorum

Bu iyi bir soru mu?

Puan 0
Yorum Ekle

1 Cevap

Filtre ölçütü:

@putra14141 A battery can fail even so it is not swelling. I would suggest that you replace the battery. While you are replacing it, double check your charging board (consider changing that as well) and check the flex cable that connects the charging board to the main board. Look for tears, corrosion etc.

Since iFixit does not yet have a guide for this, use something like this video to replace it. Batteries are readily available at many online stores.

While you work on your phone, take lots of pictures. Once you are done with it, take those pictures and create a guide for iFixit. That will help the next person that has a device with the same issues as you do. It's easy and fun to create these guides. https://ifixit.com/Guide/new The iFixit community will appreciate this. Repair is War on Entropy!

Translation

@putra14141 Baterai bisa saja rusak meskipun tidak membengkak. Saya sarankan agar Anda mengganti baterainya. Saat Anda menggantinya, periksa kembali papan pengisian daya Anda (pertimbangkan untuk menggantinya juga) dan periksa kabel fleksibel yang menghubungkan papan pengisian daya ke papan utama. Perhatikan apakah ada sobekan, korosi, dll.

Karena iFixit belum memiliki panduan untuk hal ini, gunakan sesuatu seperti video ini untuk menggantinya. Baterai sudah tersedia di banyak toko online.

Saat Anda bekerja dengan ponsel Anda, ambil banyak gambar. Setelah selesai, ambil foto-foto tersebut dan buatlah panduan untuk iFixit. Hal itu akan membantu orang lain yang memiliki perangkat dengan masalah yang sama dengan Anda. Sangat mudah dan menyenangkan untuk membuat panduan ini. https://ifixit.com/Guide/new Komunitas iFixit akan menghargai hal ini. Perbaikan adalah Perang Melawan Entropi!

Bu yanıt yardımcı oldu mu?

Puan 0
Yorum Ekle

Yanıtını ekle

Putra sonsuza kadar minnettar olacak.
İstatistikleri Görüntüle:

Son 24 Saat: 6

Son 7 gün: 40

Son 30 gün: 69

Her zaman: 69